Gunung Agung Awas, Bali United Batal TC di Lombok

Gunung Agung Awas, Bali United Batal TC di Lombok
Coach Widodo (biru) membatalkan TC ke Lombok karena erupsi Gunung Agung. Foto: Radar Bali

jpnn.com, BALI - Program latihan yang disusun pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro berubah menyusul meningkatnya status Gunung Agung dari Siaga menjadi Awas.

Agenda training center (TC) di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang rencananya berlangsung tanggal 16 Desember mendatang dipastikan batal digelar.

Selain agenda TC yang batal, ada kemungkinan ada perubahan jadwal latihan Serdadu Tridatu dan mundurnya waktu pengenalan pemain anyar yang dimulai pertengahan Desember nanti.

“TC di Lombok sudah pasti kami tidak bisa. Mau naik apa ke sana?” ujar Widodo kepada Radar Bali.

Mantan Asisten Pelatih Timnas Indonesia itu mengatakan, sejauh ini jajaran pelatih dan manajemen masih berkoordinasi. Terutama untuk menentukan apa yang baik untuk Bali United ke depan. Selain itu, Coach Widodo juga masih menunggu perkembangan lebih lanjut terkait erupsi Gunung Agung.

“Kami sedang koordinasi dengan manajemen, apa saja langkah-langkah yang harus diambil. Masih dalam tahap pembahasan,” ucapnya.

Terkait apakah ada penundaan jadwal latihan yang semula dimulai tanggal 4 Desember, Coach Widodo mengaku masih belum bisa memutuskan. “Nanti hasilnya akan kami beritahu,” ucapnya.

Jika kemungkinan buruk terjadi seperti pemindahan tempat latihan sementara, Bali United harus segera bersiap untuk mencari alternatif homebase.

TC Bali United di Lombok yang rencananya berlangsung tanggal 16 Desember mendatang dipastikan batal digelar menyusul status Gunung Agung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News