Guru MTS Bersama Wanita Non Muhrim, Digrebek

Guru MTS Bersama Wanita Non Muhrim, Digrebek
Guru MTS Bersama Wanita Non Muhrim, Digrebek
ARGA MAKMUR - Lagi-lagi dunia pendidikan di Bengkulu Utara (BU) tercoreng. Sekitar pukul 13.00 WIB kemarin (4/4), oknum gurum MTs di BU, Su (37) digerebek di rumahnya di Perumnas Karang Anyar II Arga Makmur oleh warga. Su digerebek lantaran "berkurungan" selama 3 jam dengan seorang wanita bersuami Pu (25), warga Desa Batik Nau, tak lain adik iparnya istri Su.

Warga tak dapat mentolerir tindakan Su lantaran ia bersama wanita bukan muhrimnya itu di dalam rumah yang pintunya dikunci dari dalam. Apalagi saat itu hanya mereka berdua, istri Su sedang tak di rumah, begitu pun suami Pu tak ikut mendampingi istrinya itu..

Saat digerebek warga, Su yang membukakan pintu hanya mengenakan celana pendek dan baju kaos. Sedang Pu, wanita berkerudung itu ditemukan warga berada di dalam kamar, masih dengan pakaian lengkap. Walau tak mendapati bukti pasangan itu berbuat mesum, namun warga tetap memberi sanksi mengingat keduanya "berkurungan" di dalam rumah selama 3 jam dalam keadaan pintu terkunci.

Warga yang menggelar rapat diketuai oleh Ketua RT 5 Karang Anyar Arzulizon menjantuhkan denda adat Rp 3 juta yang akan dipakai untuk biaya cuci kampung.

ARGA MAKMUR - Lagi-lagi dunia pendidikan di Bengkulu Utara (BU) tercoreng. Sekitar pukul 13.00 WIB kemarin (4/4), oknum gurum MTs di BU, Su (37)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News