Guru SD Sodomi Anak Didiknya di Gudang Mobil Jemputan Sekolah

Guru SD Sodomi Anak Didiknya di Gudang Mobil Jemputan Sekolah
Korban pencabulan. Ilustrasi Foto: Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com, SIANTAR - Seorang guru sekolah dasar swasta di Siantar, Simalungun, Sumatera Utara, harus berurusan dengan polisi karena diduga menyodomi anak didiknya.

Guru bejat berinisial BP ini ditangkap setelah diadukan keluarga korban, JP, 9, siswanya sendiri, ke Polres Siantar, Rabu (3/5) siang.

BP yang diduga mengalami kelainan seksual ini nekat melakukan pelecehan seksual kepada siswanya yang juga berjenis kelamin laki laki, di lingkungan sekolah tepatnya di dalam gudang penyimpanan bus jemputan sekolah tersebut.

Menurut keterangan salah seorang keluarga korban E br Aritonang, JP yang tinggal bersama neneknya ini dicabuli di dalam sebuah ruangan, yang digunakan sebagai gudang tempat penyimpanan mobil jemputan SD swasta tersebut.

“Dekat halaman sekolah ada gudang mobil, kan mobil sekolah ada dua, mobil jemputan sekolah. Di gudang mobil itulah anakku dicabuli,” kata E br Aritonang keluarga korban.

Menurut E br Aritonang, peristiwa yang menimpa JP terjadi, Kamis (27/4), tetapi baru dia ketahui pada, Selasa (2/5).

“Kejadiannya bulan lalu, neneknya yang pertama curiga karena korban tinggal sama neneknya. Neneknya melihat sikap korban ada yang janggal. Setelah ditanya, korban mengaku telah dicabuli,” ucap E br Aritonang dengan menangis di kantin Polres Siantar, Rabu (3/5).

Kanit Unit PPA Polres Siantar Malon Siagian saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya telah memeriksa oknum guru itu dan menetapkannya sebagai tersangka.

Seorang guru sekolah dasar swasta di Siantar, Simalungun, Sumatera Utara, harus berurusan dengan polisi karena diduga menyodomi anak didiknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News