Guru Tewas Gantung Diri

Guru Tewas Gantung Diri
Guru Tewas Gantung Diri

jpnn.com - SUBANG - Warga Kecamatan Pagaden Barat digegerkan dengan kabar seorang warganya yang tewas mengenaskan dengan cara gantung diri.

Korban adalah seorang guru PNS bernama Herliyati. Perempuan berusia 45 tahun itu ditemukan tewas gantung diri di kediamanya di kampung Buher Desa Margahayu Kecamatan Pagaden Barat, Selasa (25/2).

Kapolsek Pagaden, Kompol Ojat Sudrajat menyatakan, korban diketahui mengidap gangguan jiwa. "Sudah beberapa tahun terakhir korban mengalami gangguan jiwa, disebabkan persoalan rumah tangga," kata Kompol Ojat.

Dikatakan Ojat, jenazah korban diketahui keluarga sekitar pukul 14.00 WIB. Diperkirakan korban sudah tak bernyawa selama 8 jam. "Untuk lebih jelas penyelidikan, jenazah diotopsi di RSUD Karawang, karena di Subang belum ada otopsi," tandasnya.

Sementara itu adik korban, Agidin mengatakan, kakaknya sudah tidak lagi mengajar sejak mengalami depresi.

"Iya, kakak saya sudah menderita gangguan jiwa, karena stress memikirkan permasalahan keluarganya. Dari pihak keluarga sudah coba membantu. Tidak ada yang menyangka akan seperti ini," kata Agidin sedih.(ygo/rif/din)


SUBANG - Warga Kecamatan Pagaden Barat digegerkan dengan kabar seorang warganya yang tewas mengenaskan dengan cara gantung diri. Korban adalah seorang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News