Guru TK Dirampok dan Dibunuh

Guru TK Dirampok dan Dibunuh
Guru TK Dirampok dan Dibunuh
CILACAP- Aksi perampok diduga terjadi di Jalan Rinjani, Gang I RT 6 RW 16 Sidanegara, Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Selasa (31/1). Selain membawa kabur sejumlah barang, perampok tersebut juga menghabisi pemilik rumah Sri Sudarwanti (50), yang memang tinggal seorang diri di rumah tersebut.

Tidak ada yang tahu persis kejadian tersebut.  Tetangga korban tidak ada yang mendengar sama sekali perampokan yang menewaskan guru TK Pembina Cilacap tersebut. Peristiwa tersebut diketahu justru saat sekolah curiga karena korban tidak juga kelihatan di sekolah padahal sudah pukul 08.30 WIB. Padahal, kemarin,  TK tempat tersebut sedang ada acara perpisahan purna tugas kepala sekolahnya, Sri Ningsih.

"Bu Wanti selalu datang pagi. Tapi tadi pagi tidak kelihatan. Makanya saya minta rekan saya untuk datang ke rumahnya. Tapi rumah sepi sehingga rekan kami kembali ke sekolah," terang Sri Ningsih kepada Radarmas.

Kemudian hal ini diinformasikan ke anak korban, Ipung yang mengantar anaknya (cucu korban.red) yang kebetulan juga sekolah di TK tersebut. Sekolah curiga karena selain kondisi rumah sepi, telepon juga tidak diangkat.

CILACAP- Aksi perampok diduga terjadi di Jalan Rinjani, Gang I RT 6 RW 16 Sidanegara, Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Selasa (31/1). Selain membawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News