Gus Muhaimin Dalam Lingkar Orbit Generasi Milenial

Oleh Yucundianus Lepa (SMS: Sahabat Muhaimin Sejati - Kupang, NTT)

Gus Muhaimin Dalam Lingkar Orbit Generasi Milenial
Yucundianus Lepa (kiri) - SMS (Sahabat Muhaimin Sejati) - Kupang, NTT. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com - Dua pekan terakhir, muncul semacam ”demam” dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Dr. H. Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si untuk maju pada Pemilihan Presiden 2024.

Hampir setiap hari ada deklarasi dukungan untuk politikus yang dikenal dengan sapaan Gus Muhaimin itu.

Dukungan bagi Gus Muhaimin di antaranya datang dari berbagai kelompok masyarakat, termasuk mereka yang terafiliasi dengan NU. Di antaranya kelompok yang menamakan diri Fatayat Malang Raya, warga muda NU Surabaya, pemuda kreatif Bojonegoro, guru ngaji se-Jombang, guru perempuan NU Malang, warga NU Mojokerto, Nahdliyin Sidoarjo, Perajin UMKM Sidoarjo, hingga tokoh masyarakat Ternate.

Belakangan muncul lagi Komunitas masyarakat yang tergabung dalam Komunitas Pekerja Kreatif Yogyakarta. Melalui kegiatan flashmob mereka menyatakan dukungannya kepada Gus Muhaimin untuk maju pada perhelatan Pilpres tahun 2024.

Hampir semua pendukung menunjukkan aspek kepemimpinan yang sama pada diri Gus Muhaimin.

Seperti dirinci Aris Soes selaku koordinator kegiatan flashmob Yogyakarta, Gus Muhaimin, sangat cocok menjadi presiden 2024 karena dinilai mempunyai jiwa muda, energik, dan visioner.

Gus Muhaimin adalah pemimpin yang cerdas, kreatif, muda, energik, mampu mengorkestrai sumber daya, mengayomi semua golongan.

Gus Muhaimin, layak sebagai presiden 2024 karena memiliki perhatian tinggi kepada berbagai komunitas termasuk pekerja kreatif, 

Dua pekan terakhir, muncul semacam ”demam” dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Dr. H. Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si untuk maju pada Pemilihan Presiden 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News