Gus Muzakki Sampaikan Kondisi Terkini Ketum MUI Kiai Miftachul Akhyar

Gus Muzakki Sampaikan Kondisi Terkini Ketum MUI Kiai Miftachul Akhyar
Pemberitahuan tidak bisa menerima tamu sementara waktu di kediaman Ketum MUI KH Miftachul Akhyar demi mempercepat masa pemulihan usai kecelakaan. Foto: Dok. Pribadi Gus Muzakki

jpnn.com, SURABAYA - Usai menjalani observasi selama dua hari di Rumah Sakit Islam (RSI) Jemursari Surabaya, KH Miftachul Akhyar diizinkan pulang ke kediaman.

Kondisi ketua umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu dipastikan sudah cukup baik, dia hanya butuh waktu istirahat untuk pemulihan.

"Alhamdulillah, tadi malam Abuya sudah pulang dari RSI," kata putra sulung Kiai Miftah, Agus H Muzakki Yamani, Minggu (15/8).

Menurut Gus Muzakki, untuk mempercepat proses pemulihan ketum MUI tersebut, keluarga memutuskan untuk sementara waktu tidak menerima tamu.

"Kami mohon maaf, dukungan, dan doa, semoga kondisi beliau segera pulih seperti sedia kala," ucapnya.

Muzakki atas nama keluarga juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu proses penanganan, mulai dari lokasi kejadian hingga observasi dan perawatan Kiai Miftah di Surabaya.

Diketahui, Gus Muzakki turut mendampingi saat Rais Aam PBNU itu mengalami musibah kecelakaan di KM 462.800 ruas Tol Semarang-Solo.

"Semoga beliau segera dapat beraktivitas kembali bersama kita," kata Gus Muzakki. (mcr12/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Ketum MUI Kiai Miftachul Akhyar sudah diperbolehkan pulang ke kediamannya dari RSI Jemursari Surabaya.


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Arry Saputra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News