GUYS, Baca Modus Dasyat Pelaku Curanmor Ini, Oke... Jangan Jadi Korban

GUYS, Baca Modus Dasyat Pelaku Curanmor Ini, Oke... Jangan Jadi Korban
GUYS, Baca Modus Dasyat Pelaku Curanmor Ini, Oke... Jangan Jadi Korban

jpnn.com - BENGKULU – Berbagai modus bisa dilakukan oleh pelaku kejahatan agar aksinya berjalan lancar tanpa hambatan. Seperti yang dilakukan seorang pria berinisial Fe (28) warga Kecamatan Kampung Melayu. 

Berpura-pura ingin mencari toilet, pria ini berhasil membawa kabur motor Hodna Verza BD 2534 CG milik Defli Febri (25) warga Kelurahan Teluk Sepang. Peristiwa itu terjadi Minggu (13/12) sekitar pukul 17.00 WIB.

Senin (14/12) sekitar pukul 17.00 WIB, korban Defli akhirnya melaporkan kasus itu ke Polres Bengkulu, dengan harapan agar motornya bisa kembali. 

Kronologis kejadian ini berawal saat Defli dan Fe, Minggu sore nongkrong di Tugu View Tower di Lapangan Merdeka. Tak lama kemudian, tiba-tiba Fe meminjam motor milik Defli dengan alasan ingin mencari toilet umum karena ingin buang air.

Tanpa curiga, Defli langsung memberikan kunci motornya. Namun selang dua jam kemudian korban mulai khawatir, lantaran Fe tak kunjung kembali mengembalikan motor yang dipinjamnya. 

Menjelang Magrib, korban semakin cemas karena yang ditunggu tak kunjung datang. Terlebih lagi, saat dihubungi ternyata handphone (hp) temannya itu tidak aktif. Dengan perasaan kesal dan emosi, korban pun akhirnya pulang ke rumah menjelang malam. 

Keesokan harinya, kesabaran korban habis, karena motornya tak kunjung kembali. Korban pun memilih menyelesaikan persoalan itu melalui jalur hukum. Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian Rp 12 juta. “Laporannya sudah diterima saat ini masih kami proses,” ujar Kasubid Penmas, Kompol. H. Mulyadi. (fiz/ray/jpnn)


BENGKULU – Berbagai modus bisa dilakukan oleh pelaku kejahatan agar aksinya berjalan lancar tanpa hambatan. Seperti yang dilakukan seorang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News