Gwyneth Paltrow-Chris Martin Benturan saat Berpasangan

Gwyneth Paltrow-Chris Martin Benturan saat Berpasangan
Gwyneth Paltrow dan Chris Martin saat berjalan bersama kedua anak mereka, Apple dan Moses. Foto: e-online

jpnn.com - LOS ANGELES - Terjadi begitu banyak perbedaan selama hampir sebelas tahun pernikahan. Hal itulah yang diyakini sebagai penyebab utama Gwyneth Paltrow, 41, dan Chris Martin, 37, mengumumkan secara sadar tak lagi berpasangan (conscious uncoupling) pada Selasa (25/3).

Martin harus menyesuaikan diri dengan segala aspek gaya hidup Paltrow yang terkenal ketat dalam banyak hal, termasuk urusan mendidik buah hati. “Chris ingin anak-anaknya bisa nonton DVD dan TV seperti keluarga pada umumnya dan juga makan apa pun yang mereka inginkan, tapi tak bisa,” kata seorang sumber kepada The Sun.

Dalam sebuah wawancara, Paltrow mengaku mengizinkan Apple, 9, dan Moses, 7, nama dua anak mereka, untuk melihat TV hanya yang berbahasa Prancis atau Spanyol. Bukan yang berbahasa Inggris, yang merupakan bahasa ibu mereka.

Aktris yang juga dikenal sangat ketat dalam urusan diet dan olahraga itu juga pernah mengatakan ingin membuat anak-anaknya hanya mengonsumsi makanan sehat. Itu tak cocok bagi Martin. Dalam berbagai foto yang berhasil dijepret paparazi, Martin sering terlihat mengajak anak-anaknya makan es krim dengan bebas.

Meski banyak benturan, Martin tampaknya tetap patah hati atas kandasnya pernikahan tersebut. Lagu baru bandnya, Coldplay, yang berjudul Magic seolah mewakili perasaannya saat ini. Dilantunkan dengan syahdu, bait-bait itu menyebut, “Aku masih percaya keajaiban akan terjadi setelah apa yang kita alami.” (c11/ayi)


LOS ANGELES - Terjadi begitu banyak perbedaan selama hampir sebelas tahun pernikahan. Hal itulah yang diyakini sebagai penyebab utama Gwyneth Paltrow,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News