Gya Sadiqah Ikhlas Suami Beradegan Mesra di Film, Asalkan...

Gya Sadiqah Ikhlas Suami Beradegan Mesra di Film, Asalkan...
Tarra Budiman dan Gya Sadiqah. Foto: Indopos

jpnn.com - Sebagai seorang aktor, Tarra Budiman bisa mendapatkan berbagai macam karakter. Dia pun harus menjalankan banyak adegan dalam sebuah film, temasuk bermesraan dengan perempuan lain.

Sang istri, Gya Sadiqah tidak masalah jika Tarra harus beradegan mesra dengan perempuan lain di sebuah film. Asalkan, adegan tersebut masih dalam batas kewajaran.

"Selama masih di dalam batas normal enggak apa-apa," kata Gya usai menghadiri Gala Premiere film Berangkat! di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Senin (31/7) malam.

‎Di tempat yang sama, Tarra menjelaskan, istrinya tidak melarang selama adegannya tidak terlalu aneh-aneh. Untuk menghindari konflik, dia selalu berdiskusi dengan Gya ketika mendapatkan tawaran main dalam suatu film.

"Apapun karakternya, pasti saya diskusiin sama istri saya," tutur Tarra.

Menurut Tarra, ‎istrinya telah memberikan kepercayaan kepadanya. Dia pun harus menjaga kepercayaan tersebut.

"Saya kerja di dunia seni peran dan istri saya tahu. Selama itu hanya untuk ‎pekerjaan, istri saya masih memperbolehkan," ucap Tarra. (gil/jpnn)

Sebagai seorang aktor, Tarra Budiman bisa mendapatkan berbagai macam karakter. Dia pun harus menjalankan banyak adegan dalam sebuah film, temasuk


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News