Habib Aboe Ajak Relawan Anies-Sandi Dekati Pemilih AHY

Habib Aboe Ajak Relawan Anies-Sandi Dekati Pemilih AHY
Ketua Desk Pilkada PKS Aboe Bakar Alhabsy

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Desk Pilkada DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Alhabsy sedang bungah. Penyebabnya adalah capaian suara duet Anies Baswedan-Sandiaga Uno di pilkada DKI yang signifikan untuk menyaingi Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat sebagai pasangan petahana.

Habib Aboe -panggilan akrab Aboe Bakar-menganggap capaian Anies-Sandi menunjukkan tingginya tingkat kepercayaan masyarakat DKI terhadap duet yang diusung koalisi PKS dan Gerindra itu. “Atas kepercayaan yang diberikan masyarakat Jakarta kepada Anies Sandi, harus dikelola dengan baik,” ujarnya, Rabu (15/2).

Karenanya Habib Aboe mengajak relawan dan pendukung Anies-Sandi untuk tetap fokus mengawal suara para pemilih. Menurutnya, capaian pasangan calon bernomor urut tiga itu tidak perlu disikapi dengan euforia berlebihan.

“Karena perjuangan yang harus dilakukan masih panjang. Jangan sampai kita dibuat lengah dan kemudian kebobolan pada tahap rekapitulasi suara,” tegasnya.

Politikus bertubuh tambun itu pun meminta relawan Anies-Sandi untuk menghemat energi demi pilkada putaran kedua pada 19 April mendatang. Habib Aboe juga telah meminta relawan Anies-Sandi yang tergabung dalam Forum Bersama Jakarta untuk merekap kejadian-kejadian penting yang ada di lapangan.

“Hal ini sebagai evaluasi pelaksanaan pilkada hari ini, sehingga akan dapat diperbaiki pada tahap berikutnya," tegasnya.

Selain itu, Habib Aboe juga mengajak relawan Anies-Sandi bersilaturahmi dengan tim pemenangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni. Hal itu demi meraup dukungan untuk Anies-Sandi pada pencoblosan ulang pada pilkada putaran kedua nanti.

“Insyaallah banyak hal yang bisa dikomunikasikan dengan mereka. Bagaimanapun, sesama warga Jakarta harus tetap guyub dan saling membahagiakan,” pungkasnya.(ara/jpnn)


Ketua Desk Pilkada DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Alhabsy sedang bungah. Penyebabnya adalah capaian suara duet Anies Baswedan-Sandiaga


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News