Habib Aboe Puji Kapolri Turun Langsung Mengecek Pengamanan KTT G20 Bali

Habib Aboe Puji Kapolri Turun Langsung Mengecek Pengamanan KTT G20 Bali
Anggota Komisi II DPR yang juga Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Habib Aboe Bakar Al Habsy memuji Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang turun langsung ke lapangan memastikan kesiapan pengamanan perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 di Bali.

Kapolri Jenderal Listyo bahkan sempat terlihat duduk makan nasi kotak bareng anggota Polri yang bertugas mengamankan KTT G20 di Bali.

Momen itu terjadi pada saat Kapolri Jenderal Listyo melakukan pengecekan kesiapan pasukan di Bali menjelang KTT G20. 

Habib Aboe yang juga sekretaris jenderal Partai Keadilan Sejahtera (Sekjen PKS) itu mengatakan bahwa kesiapsiagaan Polri dalam pengamanan KTT G20 di Bali sudah cukup baik.

Atensi Kapolri Jenderal Listyo untuk memastikan keamanan kegiatan tersebut patut diapresiasi, terlebih lagi orang nomor di Korps Bhayangkara itu memastikan langsung kesiapan pasukan di lapangan.

“Beliau bahkan terlihat makan bareng nasi kotak bersama personel yang sedang bertugas di lapangan,” ungkap Habib Aboe, Senin (14/11).

Menurut dia, langkah detail dari Kapolri Jenderal Listyo sangat diperlukan untuk memastikan keamanan KTT G20 terjaga dengan baik.

Oleh karena itu, dia menilai sudah sangat tepat apabila Kapolri Jenderal Listyo turun langsung ke lapangan.

Habib Aboe memuji langkah Kapolri yang turun langsung mengecek kesiapan pengamanan KTT G20 Bali. Kinerja Polri mengamankan KTT G20 menjadi kunci nama baik Indon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News