Habib Kwitang Dukung Rhoma Jadi Capres 2014

Habib Kwitang Dukung Rhoma Jadi Capres 2014
Habib Kwitang Dukung Rhoma Jadi Capres 2014
JAKARTA - Pimpinan Majelis Taklim Kwitang (Islamic Centre Kwitang), Alhabib Ali bin Abdulrahman Al-Habsy menyatakan mendukung Rhoma Irama untuk maju menjadi calon presiden alternatif dalam Pilpres 2014 mendatang. Menurut Habib Ali, figur Rhoma Irama sangat cocok dan pantas untuk dijadikan pemimpin di masa datang.

Dikatakan Habib Ali, Indonesia sudah lama mendambakan figur pemimpin yang berwibawa, negarawan, bijaksana, integritas tinggi, reformis dan agamais yang bisa di terima oleh semua kalangan. Karena itu, Pilpres 2014 nanti harus menjadi momentum untuk melahirkan pemimpin baru yang kuat yang mampu mengatasi berbagai persoalan bangsa, seperti berbagai persoalan korupsi, penegakan hukum, konflik sosial yang dilandasi SARA, serta kebijakan perekonomian yang tidak memihak kepada rakyat.

Berbagai persoalan itu, kata Habib Ali, sudah nyata-nyata menjerumuskan bangsa Indonesia ke dalam kehancuran. Bangsa Indonesia, kata dia, semakin menjadi bangsa yang liberalis, sekuleris dan kapitalis yang sangat jauh dengan nilai nilai dalam Pancasila dan UUD 1945.

"Bangsa ini butuh pemimpjn baru dan segar. Wajah lama yang sudah mendominasi kancah perpolitikan di negeri ini semestinya sadar, sudah tidak zaman mereka lagi. Jangan lagi," kata Habib Ali dalam pengajian rutin di majelis taklimnya, Minggu (4/11).

JAKARTA - Pimpinan Majelis Taklim Kwitang (Islamic Centre Kwitang), Alhabib Ali bin Abdulrahman Al-Habsy menyatakan mendukung Rhoma Irama untuk maju

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News