Habib Rizieq Dijemput setelah 11 Agustus, Dana Sudah Siap

Habib Rizieq Dijemput setelah 11 Agustus, Dana Sudah Siap
Habib Rizieq. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komandan Gabungan Relawan Demokrasi Pancasila (Garda Depan) Lieus Sungkharisma mengaku telah berbicara dengan sejumlah tokoh, ulama, dan aktivis untuk memulangkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang kini berada di Arab Saudi.

Seusai rencana, pemulangan akan dilakukan setelah tanggal 11 Agustus 2019 atau setelah perayaan Hari Raya Iduladha 1440 Hijriah.

"Mereka semua siap dengan dana sendiri berangkat untuk menjemput Habib," kata Lieus ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (8/8).

Menurut Lieus, tokoh, ulama, dan aktivis siap merogoh kocek pribadi untuk memulangkan Habib Rizieq. Bahkan, mereka siap membayar denda overstay yang membuat Habib Rizieq kesulitan pulang ke Indonesia.

BACA JUGA: Sandiaga Uno Mengaku Semakin Pusing

"Semua urusan itu enteng, karena apa? Karena ini tokoh besar, kalau memang musti bayar, setiap penggemar suruh nyumbang saja, selesai itu duitnya kelebihan," ungkap Lieus.

Dia yakin, rencana koalisi masyarakat sipil untuk memulangkan Habib Rizieq akan direstui oleh FPI. Sebab, keberadaan Habib Rizieq di Indonesia dirindukan rakyat Indonesia.

BACA JUGA: Zudan Komentari Kasus Pria tak Punya Perusahaan Ditagih Pajak Rp 32 Miliar

Lieus Sungkharisma bersama sejumlah tokoh dan ulama, ingin menjemput Habib Rizieq Shihab di Arab Saudi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News