Habiskan 6 Peti Lemon, Inilah Kue Pernikahan Pangeran Harry

Habiskan 6 Peti Lemon, Inilah Kue Pernikahan Pangeran Harry
Kue Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. (express.co.uk)

jpnn.com - Pembuat roti Kerajaan Inggris, Claire Ptak tengah sibuk-sibuknya. Pemilik toko roti Violet yang berbasis di London ini mendapat tugas spesial, membuat kue pernikahan untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Dilansir dari People, Selasa (15/5), Ptak mengunggah foto di Instagram beberapa peti jeruk dan mengatakan "and so it's begins" yang menandakan dia tengah bersiap untuk membuat kue pernikahan.

Gambar yang diunggah Ptak berupa enam peti jeruk segar, lemon Sisilia yang dikirimkan oleh pedagang buah dan sayuran Natoora di London Timur, segera membuat pengikut Instagram-nya meneteskan air liur saat melihatnya.

Bulan lalu, Istana Kensington telah mengumumkan detail seperti apa rasa kue dari pernikahan Harry dan Meghan. Kue Lemon Elderflower yang diinginkan pasangan itu akan menggambarkan rasa dan nuansa cerah dari musim semi.

"Ini (kue pernikahan) akan ditutupi dengan buttercream dan dihiasi dengan bunga segar," kata Ptak dilansir dari People.

Tak hanya rasanya yang diklaim enak, kue pernikahan tersebut juga dipastikan menjadi pusat perhatian dalam pesta.

Tapi, tak hanya menarik untuk dilihat, 600 tamu yang beruntung juga akan disajikan mangkuk makanan kecil yang disiapkan dengan produk musiman klasik, yang sebagian besar diambil dari perkebunan kerajaan Ratu Elizabeth. (yln/JPC)


Bulan lalu, Istana Kensington telah mengumumkan detail seperti apa rasa kue dari pernikahan Harry dan Meghan.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News