Habiskan Waktu untuk Mengaji

Habiskan Waktu untuk Mengaji
Habiskan Waktu untuk Mengaji
JAKARTA - Artis Shinta Bachir ternyata memiliki aktivitas mulia selama bulan Ramadhan ini. Bintang film yang gemar memakai baju seksi nan terbuka ini mengaku menghabiskan waktu dengan mengaji sambil menunggu bedug magrib.

   

“Aku perbanyak mengaji di rumah, daripada waktu ngabuburit aku pakai untuk hal yang macam-macam, lebih baik aku pakai mengaji di rumah,” ucap Shinta kepada Rakyat Merdeka. Menghabiskan waktu dengan mengaji, menurut Shinta, jauh lebih bermanfaat ketimbang harus menghabiskan energi dengan berjalan-jalan di pusat perbelanjaan.

   

“Lebih baik mengaji kan, sekalian menambah pahala di bulan puasa dan mendekatkan diri kita sama Tuhan,” katanya serius. Bintang film Suster Keramas juga memiliki kegiatan lain sambil menunggu waktu berbuka, yakni memasak. “Wah, aku doyan sekali masak. Apalagi masakin makanan buat keluarga di rumah, pasti banyak deh yang aku masakin sambil nunggu buka puasa,” ucapnya.

   

Dengan memasak, Shinta bisa sekaligus berbagi dengan orang-orang di sekitarnya, terutama untuk keluarga di rumah yang selalu memuji masakan Shinta yang tak kalah dengan masakan restoran. “Aku juga bisa berbagi dengan tetangga dan orang-orang di sekitar rumah aku, kan kalau ngasih makan orang yang berpuasa, makin besar pahalanya,” pungkasnya. (gie)

JAKARTA - Artis Shinta Bachir ternyata memiliki aktivitas mulia selama bulan Ramadhan ini. Bintang film yang gemar memakai baju seksi nan terbuka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News