JPNN.com

Larut Dalam Pekerjaan

Minggu, 15 Agustus 2010 – 05:12 WIB
Larut Dalam Pekerjaan - JPNN.com
Larut Dalam Pekerjaan
JAKARTA - Ngabu burit yang dilakukan Vena Melinda tentu berbeda ketika masih menjadi artis dan kini menjadi anggota dewan. Meski terbilang baru duduk di DPR tapi Vena sudah merasakan nikmatnya apalagi sambil menunggu bedug maghrib. “Karena banyak kerjanya jadi nggak terasa tahu-tahu udah magrib,” kata Vena tertawa.Hari-hari Vena sebagai orang penting di DPR membuatanya selalu menghadiri rapat  dan kunjungan kerja baik ke daerah atau luar negri.

   

“Ini lagi reses, nanti rapat lagi. Kalau dulu nggak full, tunggu undangan nyanyi atau salsa. Tapi sekarang ini saya harus ke luar kota, atau luar negri, harus reses ke dapil. Jadi ngabu burit saya  lebih ke masyarakat justru bikin nggak terasa,” kata Vena.

   

Seringnya, Vena tidak sahur karena harus pulang malam dan lewat waktu sahur. “Kalau sampai rumah suka jam 12 malam atau jam 1 malam. Jadi sekalian makan dan nggak bangun lagi sampai subuh.  Tapi Alhamdulillah nggak batal,”kata ibu dua anak ini. Bekas Putri Indonesia ini merasa lebih sehat dan segar di bulan puasa.”Puasa itu juga sehat karena usus yang tadinya penuh makanan jadi beristirahat. Puasa terapi kesehatan yang baik,” tutupnya. (aal)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
auri