Hadapi Banyak Pebasket Top, Tyron Criswell Beber Target di Dunk Contest IBL 2022

Hadapi Banyak Pebasket Top, Tyron Criswell Beber Target di Dunk Contest IBL 2022
Pebasket Pacific Caesar Surabaya, Tyron Criswell. Foto: IBL 2022

jpnn.com, JAKARTA - Pebasket Pacific Caesar Surabaya Tyron Criswell bertekad memenangi dunk contest IBL 2022.

Mantan pemain Nevada University itu mengaku sudah melakukan persiapan matang sebelum tampil di malam puncak IBL All Star 2022.

"Sejauh ini saya sudah melakukan persiapan dengan maksimal. Mulai menjaga badan dan mempelajari beberapa gerakan untuk bisa ditampilkan saat dunk contest," ungkap mantan pemain KK Bosna-Royal Sarajevo di liga Bosnia itu kepada JPNN.com

Criswell sendiri tidak bisa menjanjikan banyak aksi mengingat pesaingnya merupakan nama-nama kuat calon peraih gelar dunk contest IBL 2022.

Sebut saja Jarron Crump (Tangerang Hawks), Kendal Yancy (Bali United Basketball), Dame Diagne (Indonesia Patriots) hingga sang juara bertahan LaQuavius Cotton (Amartha Hangtuah), .

Meski begitu, Criswell berjanji memberikan yang terbaik untuk menghibur para fan yang datang langsung ke Hall Basket Senayan, Jakarta.

"Saya siap memberikan yang terbaik meski lawan-lawan yang dihadapi sangat tangguh. Saya akan fokus pada setiap gerakan," tambah Criswell.

Selain menyajikan dunk contest, beberapa kontes keterampilan lainnya akan digelar, seperti three points contest dan juga skill challenge contest.

Pebasket Pacific Caesar Surabaya, Tyron Criswell akan menghadapi banyak pebasket top di dunk contest IBL 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News