Hadapi Liga 2 2022, Semen Padang Akan Rekrut Lagi 4 Pemain Berpengalaman

Hadapi Liga 2 2022, Semen Padang Akan Rekrut Lagi 4 Pemain Berpengalaman
Semen Padang FC melakukan persiapan dalam menghadapi kompetisi Liga 2 2022 di Lapangan Mess PT Semen Padang. Foto: ANTARA/HO MO Semen Padang FC

jpnn.com, PADANG - Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Win Bernadino mengatakan Semen Padang akan mendatangkan empat pemain berpengalaman lagi untuk menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2022/2023.

"Kalau untuk pemain muda sepertinya tidak akan didatangkan lagi karena di sini sudah cukup bahkan jumlahnya cukup banyak," kata dia di Padang, Senin.

Semen Padang baru saja mengontrak mantan pemain PSMS Medan Wiganda Pradika, pemain naturalisasi asal Paraguay Silvio Escobar, lalu pemain-pemain muda seperti Naufal Ramadhan, Genta Alparedo, Wiranto dan Muhammad Sanjaya, Dwi Geno Nofriansyah, Firman Juliansyah dan Yoga Novriandre.

Sementara pemain Semen Padang musim lalu yang bertahan adalah Rudi, Tri Rahmad Priadi, Rosad Setiawan, Aulia Hidayat serta penjaga gawang Iqbal Bachtiar.

Sejumlah pemain sudah mengikuti latihan tim Kabau Sirah, seperti Samuel Reimas, Aldo Claudio, Zulkifli Kosepa, Putra Chaniago dan Ndre Buyung Panyalai.

"Mereka memang sudah berada di mes dan masih dimonitor jajaran pelatih. Kami tunggu permintaan dari jajaran pelatih seperti apa," kata dia.

Ia menegaskan pemain yang bermain musim ini murni hasil rekomendasi tim pelatih dan jelas dibutuhkan dalam strategi tim guna mencapai target lolos Liga 1 musim depan.

Baca Juga: Baku Hantam 2 Lawan 1 di Pinggir Jalan, Dua Orang Tak Bernapas Lagi

Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang Win Bernadino mengatakan Semen Padang akan mendatangkan 4 pemain berpengalaman lagi untuk menghadapi Liga 1 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News