Hadapi Macan, Pertajam Serangan

Hadapi Macan, Pertajam Serangan
Hadapi Macan, Pertajam Serangan
BANDA ACEH- Dengan sisa waktu sepekan, jelang Liga Primer Indonesia (LPI), 27 November 2011, Persiraja  terus berlatih membenahi lini depan. Tujuannya, agar bisa menerobos pertahanan Persija Jakarta yang begitu kuat. 

Menurut Asisten Pelatih Maman Suryaman, kepada koran ini, (21/11), anak didiknya sudah berlatih keras dan terus digenjot agar bisa main prima menghadapi tim 'Macam Kemayoran'.

"Jadi saat laga perdana di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, para pemain bisa tampil fress. Dengan sisa waktu sepekan, kita terus mempertajam lini depan sehingga bisa menerobos pertahan lawan. Karena barisan serangan masih lemah," ungkapnya.

Di lapangan Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Maman mengaku, seorang legiun asing untuk posisi striker, Daniel Altinks  sudah memperlihatkan naluri pencetak gol. Ini terlihat pada penampilan pertama dalam ujicoba Persiraja dengan  tim PPLP Aceh pekan lalu.

BANDA ACEH- Dengan sisa waktu sepekan, jelang Liga Primer Indonesia (LPI), 27 November 2011, Persiraja  terus berlatih membenahi lini depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News