Hadapi Madrid, Simeone: Atletico Lebih Semangat

Hadapi Madrid, Simeone: Atletico Lebih Semangat
Diego Simeone. Foto: Getty Images

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid tengah dipayungi konfidensi tinggi jelang laga kontra Real Madrid pada final Liga Champions di Lisabon, 25 Mei mendatang. Itu tak lepas dari kesuksesan Atletico menjadi juara La Liga musim ini.

Kepercayaan diri Atletico juga tak lepas dari performa Madrid di La Liga. Ketika tim berjuluk Los Rojiblancos itu mampu menjadi juara, Madrid harus puas menempati urutan ketiga.

Nah, hal itulah yang akan menjadi modal berharga bagi Atletico untuk menghancurkan Madrid pada final nanti. Kemenangan akan membuat Atletico menorehkan gelar juara untuk kali pertama sepanjang sejarah.

"Peluang kemenangan di final adalah 50:50. Madrid memiliki pemain yang lebih baik. Namun, kami lebih bersemangat," terang pelatih Atletico, Diego Simeone di laman Inside La Liga, Rabu (21/5).

Simeone meminta anak asuhnya tetap bermain seperti biasanya. Selama ini, Atletico yang merupakan tim kelas dua di Spanyol memang mengandalkan determinasi tinggi sepanjang laga.

"Lini tengah akan menjadi kunci. Saya mengantisipasi tensi tinggi di laga nanti. Tim yang bisa fokus sepanjang pertandingan akan mengangkat tropi juara," tegas Simeone. (jos/jpnn)


MADRID - Atletico Madrid tengah dipayungi konfidensi tinggi jelang laga kontra Real Madrid pada final Liga Champions di Lisabon, 25 Mei mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News