Inzaghi Segera Gantikan Posisi Seedorf

Inzaghi Segera Gantikan Posisi Seedorf
Clarance Seedorf dan Filippo Inzaghi. Foto: Getty Images

jpnn.com - MILAN - Masa depan Clarence Seedorf sebagai head coach AC Milan di ujung tanduk. Milan dikabarkan bakal segera mendepak pelatih asal Belanda berusia 38 tahun tersebut.

Kebetulan, Milan juga tengah menyiapkan beberapa nama yang digadang-gadang bakal menjadi pelatih. Salah satu yang paling santer disebut ialah mantan bomber Milan, Filippo Inzaghi.

Sinyal itu semakin kuat setelah Inzaghi mengaku bakal segera menemui manajemen Milan untuk membicarakan masa depannya. Saat ini, Inzaghi masih menjabat sebagai pelatih tim Primavera Milan.

"Saya akan segera bertemu dengan direksi Milan dan membicarakan mengenai masa depan saya. Mereka adalah prioritas saya," terang Inzaghi sebagaimana dilansir laman Milan Channel.

Milan sejak awal memang sudah menjadikan Inzaghi sebagai salah satu pelatih untuk masa depan. Hal itulah yang membuat Milan enggan melepas Inzaghi ke Sassuolo pada musim dingin lalu.

"Saya senang dengan tugas yang saya jalani. Milan sangat perhatian pada saya. Kita lihat saja bagaimana nantinya. Saya tahu, semua orang sangat menghormati saya di sini," tegas pria yang karib disapa Pippo itu. (jos/jpnn)


MILAN - Masa depan Clarence Seedorf sebagai head coach AC Milan di ujung tanduk. Milan dikabarkan bakal segera mendepak pelatih asal Belanda berusia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News