Sebelum Lakoni Tugas di MU, Van Gaal Akan Sowan ke Ferguson

Sebelum Lakoni Tugas di MU, Van Gaal Akan Sowan ke Ferguson
Louis Van Gaal. Getty images

jpnn.com - AMSTERDAM- Louis Van Gaal percaya dia sudah memutuskan pilihan yang tepat, dengan menerima tawaran menjadi pelatih Manchester United. Sosok yang kini masih aktif menjadi pelatih timnas Belanda itu menyebut, MU adalah klub terbesar di dunia.

Van Gaal saat ini masih harus menyelesaikan masa dinasnya di timnas Belanda hingga Piala Dunia Brasil 2014 tuntas. Van Gaal yang dikontrak MU selama tiga musim itu, sudah berambisi membawa MU menjadi juara sesegera mungkin.

"Tujuannya adalah untuk membawa mereka (MU) kembali ke posisi nomor satu secepat mungkin. Karena di situlah mereka berada di bawah Sir Alex Ferguson, " katanya kepada RTL.

Van Gaal sebelumnya pernah sukses memenangkan gelar di Ajax, Barcelona, AZ Alkmaar dan Bayern Munchen. Dia juga sudah punya rencana saat pertama kali tiba di Inggris.

"Saya akan menemui Sir Alex Ferguson setelah sampai di Inggris. Saya dan dia pasti punya semangat untuk MU. Kami pernah bertemu dan berbicara sebelumnya. Kami pasti bisa bekerjasama," ujar Van Gaal. (adk/jpnn)


AMSTERDAM- Louis Van Gaal percaya dia sudah memutuskan pilihan yang tepat, dengan menerima tawaran menjadi pelatih Manchester United. Sosok yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News