Cedera Kaki, Azarenka Absen di Prancis Open

Cedera Kaki, Azarenka Absen di Prancis Open
Victoria Azarenka. Getty images

jpnn.com - PARIS- Prancis Open 2014 yang merupakan Grand Slam kedua tahun ini kehilangan salah satu petenis putri terbaik. Adalah Victoria Azarenka yang memutuskan absen di turnamen yang juga dikenal dengan Roland Garros itu.

Keputusan itu diambil setelah Azarenka masih dibekap cedera kaki. Petenis peringkat kelima dunia itu memilih menjalani serangkaian recovery untuk menyembuhkan cederanya.

Ini adalah kali kesekian pemilik dua gelar Grand Slam itu harus absen dari turnamen bergengsi. Sebelumnya, Azarenka juga harus absen di Madrid Open serta Roma Open 2014.

“Sayang sekali saya tak bisa ambil bagian di Roland Garros musim ini. Saya bekerja keras untuk sembuh dan segera kembali ke lapangan,” terang Azarenka sebagaimana dilansir laman BBC.

Dengan keputusan itu, Azarenka sudah absen selama hampir tiga bulan. Kali terakhir petenis jelita asal Belarusia itu turun gelanggang ialah pada Indian Wells awal Maret silam.

Ketika itu, Azarenka dipaksa angkat koper pada babak pertama setelah dibekap wakil Amerika Serikat, Lauren David. Prancis Open tahun ini akan digeber 25 Mei hingga 8 Juni mendatang. (jos/jpnn)

 


PARIS- Prancis Open 2014 yang merupakan Grand Slam kedua tahun ini kehilangan salah satu petenis putri terbaik. Adalah Victoria Azarenka yang memutuskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News