Jelang F1 Monaco, Button Ingin Ulangi Sukses 2009

Jelang F1 Monaco, Button Ingin Ulangi Sukses 2009
Jenson Button. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Jenson Button menjadi salah satu pembalap yang paling antusias menyambut balapan Formula 1 seri keenam di Monaco akhir pekan mendatang. Jagoan McLaren itu bertekad merebut gelar juara.

Ambisi pembalap asal Inggris itu tak lepas dari kenangan indah yang dimilikinya di Monaco. Button pernah melaju ke podium juara pada musim 2009 silam.

Bagi Button, karakter sirkuit Monaco sangat cocok dengan mobil MP4-29 yang menjadi tunggangannya. Hal itulah yang membuat juara dunia musim 2009 tersebut semakin percaya diri.

“Lebih dari semua seri musim 2014, saya pikir balapan nanti akan menunjukkan perbedaan utama dari F1 tua dan hal baru yang kami miliki,” terang Button sebagaimana dilansir laman Grand Prix 247, Rabu (21/5).

Button tentu tak mau semakin tercecer di klasemen sementara. Sejak mampu finish di urutan ketiga pada seri pembuka lalu, performa pembalap berusia 35 tahun itu memang terjun bebas.

“Saya berharap bisa menjalani balapan yang lebih bagus dibandingkan dua seri di Tiongkok dan Spanyol. Monaco adalah sirkuit yang sangat spesial,” tegas Button. (jos/jpnn)


LONDON - Jenson Button menjadi salah satu pembalap yang paling antusias menyambut balapan Formula 1 seri keenam di Monaco akhir pekan mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News