Hadapi Timor Leste, Nil Gunakan Formasi 4-4-2

Hadapi Timor Leste, Nil Gunakan Formasi 4-4-2
Hadapi Timor Leste, Nil Gunakan Formasi 4-4-2
JAKARTA - Pelatih timnas Indonesia, Nil Maizar, akan tetap mempertahankan formasi 4-4-2 pada pertandingan ujicoba melawan Timor Leste di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Pola ini sebelumnya digunakan timnas di beberapa ujicoba sebelumnya di antaranya melawan Korea Utara, Vietnam dan Kamboja.

Meski demikian, Nil baru akan mengumumkan starting line up beberapa jam sebelum pertandingan. Rencananya pengumuman pemain inti dan cadangan baru dilakukan sekitar pukul 13.00 atau 14.00 WITA.

"Kita akan tetap memakai pola 4-4-2, soal siapa pemain inti akan diumumkan sekitar jam 1 atau jam 2. Nanti kita jam 2 sudah ada di GBK," kata Nil di Hotel Jusseny Boutiqe Kawasan Blok S Jakarta Selatan, Rabu (14/11) pagi.

Untuk pemain naturalisasi, Nil berharap bisa memainkan semuanya. Tapi hal itu sulit dilakukan karena Raphael Maitimo belum memiliki dokumen yang lengkap.

JAKARTA - Pelatih timnas Indonesia, Nil Maizar, akan tetap mempertahankan formasi 4-4-2 pada pertandingan ujicoba melawan Timor Leste di Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News