Minggu, 18 November 2018 – 08:31 WIB

Hadir di Indonesia, QAD Sasar Industri Komponen Otomotif

Kamis, 13 September 2018 – 05:00 WIB
Hadir di Indonesia, QAD Sasar Industri Komponen Otomotif - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Melihat potensi pertumbuhan ekonomi Indonesia yang positif di kawasan Asia Tenggara, mendorong QAD Inc. Perusahaan penyedia perangkat lunak untuk perusahaan manufaktur global di Amerika Serikat mengembangkan sayap bisnisnya melalui pendirian anak perusahaan baru PT QAD Asia Indonesia.

Managing Director for QAD South Asia Stephen Fowler menginformasikan keputusan untuk berinvestasi di Indonesia melalui PT QAD Asia Indonesia bukanlah keputusan mendadak.

"Pihak QAD sudah merencanakan selama beberapa tahun serta telah melakukan riset yang cukup mendalam untuk berinvestasi di Indonesia," katanya.

Dengan pendirian anak perusahaan baru di Indonesia, Stephen berharap dapat melayani lebih maksimal ke pelanggan yang sudah ada serta menangkap pelanggan baru, terutama memperluas pangsa di sektor otomotif dan sektor manufaktur lainnya di Indonesia.

Telah beroperasi selama 27 tahun di Indonesia, saat ini tercatat sudah 80 perusahaan di Indonesia mengaplikasikan program QAD untuk manajemen perusahaan mereka.

Solusi QAD enterprise application telah diimplementasikan ke industri otomotif, consumer goods, makanan dan minuman serta farmasi.

Dengan pengalaman serta solusi program cloud yang ditawarkan, QAD membantu industri manufaktur khususnya manufaktur komponen otomotif untuk meningkatkan kapasitas mereka. Untuk industri manufaktur komponen otomotif QAD bahkan juga menghadirkan program solusi khusus yaitu QAD Cloud ERP Automotive Edition.

Program tersebut khusus didesain membantu supllier komponen otomotif untuk mengurangi biaya, mengurangi risiko rantai pasokan, serta meningkatkan perencanaan dan visibilitas rantai suplai.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar