Hadir di Rakernas PDIP, Zulkifli Hasan Senang Banget

Hadir di Rakernas PDIP, Zulkifli Hasan Senang Banget
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) Zulklifli Hasan saat menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I PDI Perjuangan di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (10/1). FOTO: Natalia/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) Zulklifli Hasan mengaku sangat senang bisa hadir pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I PDI Perjuangan. Ia mengapresiasi Rakernas tersebut karena mengagendakan pembahasan visi dan misi pembangunan yang lebih baik.

“Saya happy, bahagia. Rakernas pembangunan semesta yang akan dibahas sistem ketatanegaraan yang lebih baik dan sempurna,” tutur Zulkifli di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (10/1).

Saat ditanya kemungkinan PAN masuk Kabinet Kerja setelah Rakernas tersebut, Zulkifli tak menjawabnya secara jelas. Ia hanya tersenyum sambil menyebut PAN masih pada keputusan untuk bergabung dengan pemerintah.

Ia juga enggan menanggapi pernyataan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang menyentil Kementerian BUMN dan memberi sinyal dorongan agar ada reshuffle kabinet.

“Itu hanya presiden yang bisa menilai. Kalau PAN bukan merapat, tapi gabung pemerintah,” tandas Ketua MPR RI ini.(flo/jpnn)


JAKARTA – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) Zulklifli Hasan mengaku sangat senang bisa hadir pada Rapat Kerja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News