Hadir di Semarang, Sucor Sekuritas Luncurkan Digital Account Opening

Hadir di Semarang, Sucor Sekuritas Luncurkan Digital Account Opening
Sucor Sekuritas membuka cabang pertamanya di Semarang. Foto: dok. Sucor Sekuritas

jpnn.com, JAKARTA - Sucor Sekuritas optimistis mampu mengakusisi ribuan nasabah di kota Semarang pada tahun ini melalui gerakan edukasi yang dilakukan secara masif.

Hal ini sejalan dengan salah satu goal Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bursa Efek Indonesia (BEI) terkait edukasi dan inklusi keuangan di pasar modal, terutama di Jawa Tengah.

"Melalui Digital Onboarding Process, saya yakin Sucor Sekuritas kan mampu mencetak lebih dari 100.000 nasabah baru hingga akhir 2022," kata Bernadus Wijaya, Presiden Direktur Sucor Sekuritas dalam keterangan resminya, Senin (14/6).

Salah satu upaya tersebut dilakukan Sucor Sekuritas dengan meresmikan cabang pertamanya di Semarang.

Selain itu, mereka juga meluncurkan digital account opening terbarunya untuk para calon investor yang dapat diakses melalui website resmi Sucor Sekuritas.

Bernadus mengatakan, dengan adanya digital account opening versi terbaru ini, diharapkan para calon investor akan lebih mudah untuk membuka rekening saham sehingga percepatan pertumbuhan jumlah investor makin pesat.

"Selama ini Sucor Sekuritas sudah sangat terkenal dengan gerakan edukasinya dan juga komunitas Sucor Cuan Troopers yang sangat solid dengan hashtag #StrongerTogether," ujarnya.

Bernadus menyatakan bahwa untuk memenangkan pasar, keberadaan perusahaan di Jawa Tengah sangatlah krusial.

Sucor Sekuritas meluncurkan digital account opening untuk nasabah saat pembukaan cabang di Semarang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News