Hadiri Pesta Malah Ditikam

Hadiri Pesta Malah Ditikam
Hadiri Pesta Malah Ditikam
MEDAN - Pilih Sembiring (61), warga Dusun 1 Desa Durian Tonggal Kecamamatan Pancurbatu, mengalami luka tikam. Saat menghadiri pesta, Selasa (7/6) lalu, Pilih ditikam oleh Ramli Sembiring, warga Dusun II Panampen, Desa Durian Tonggal, Kecamatan Pancurbatu.

Ceritanya, Selasa lalu sekitar pukul 22.00, Pilih menghadiri pesta di kawasan Jhamhur RK Jalan Jamin Ginting Simpang Tuntungan.Tiba-tiba, Ramli Sembiring menghampirinya dan menusukkan pisau ke bagian punggung korban. Pilih Sembiring langsung tersungkur bersimbah darah.

Tak sampai disitu, Ramli kembali menyerang pilih dan menikamkan pisau ke kebagian paha. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung membawa korban yang sudah dalam kondisi kritis ke RSUP H Adam Malik Medan untuk mendapat penanganan medis.

Pihak Polsek Pancur Batu yang mendapat laporan dari warga langsung turun ke lokasi kejadian untuk olah TKP. AKP Paidir Kanit Reskim Polsek Pancurbatu saat dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut mengatakan, tersangka sempat melarikan diri lalu ditemukan di tempat persembunyiannya di kawasan Jalan Tanjung Morawa, Deli Serdang.

MEDAN - Pilih Sembiring (61), warga Dusun 1 Desa Durian Tonggal Kecamamatan Pancurbatu, mengalami luka tikam. Saat menghadiri pesta, Selasa (7/6)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News