Hadirkan Fasilitas Premium di Karawang, Kota Kertabumi Lakukan Groundbreaking Clubhouse

Hadirkan Fasilitas Premium di Karawang, Kota Kertabumi Lakukan Groundbreaking Clubhouse
Kota Kertabumi melakukan groundbreaking Clubhouse. Foto dok humas Kota Kertabumi

jpnn.com, KARAWANG - Agung Podomoro Land mempersembahkan Kota Kertabumi sebagai mahakaryanya di Karawang.

Hunian premium yang dimaksud yakni Kertabumi Executive Residence (K.E.R.E.N) dan kawasan komersial Kertabumi Commercial Estate (K.E.C.E).

Franky M. Martono selaku CEO Kota Kertabumi menjelaskan Karawang dipilih sebagai lokasi proyek karena daerah potensial yang sangat dekat dengan DKI Jakarta.

"Karawang merupakan kota di timur Jakarta yang saat ini sedang berkembang sangat pesat. Banyak sekali perencanaan infrastruktur yang akan dibangun di kota ini. Tentu saja hal ini akan mempercepat akses dari DKI Jakarta dan Bandung menuju ke Kota Karawang,” kata Franky.

Franky menilai perkembangan Kota Karawang yang semakin maju sebagai kota dengan kawasan industri terbesar akan sangat menunjang kapasitas ekspor negara Indonesia.

Hal ini berpotensi meningkatkan daya beli dan kualitas penduduk di Karawang. Kota Karawang dengan sangat cepat menjadi salah satu kota penyangga ibu kota negara.

“Kami membangun lingkungan dan unit-unit produk (rumah dan ruko) yang lebih mengedepankan healthy living. Fasilitas seperti Clubhouse yang sangat nyaman dengan tingkat keamanan privasi yang tinggi serta keamanan dan kebersihan yang sangat diutamakan demi menunjang kesehatan warganya,” tutur Franky.

Salah satu fasilitas penunjang gaya hidup sehat dan elegan di Kota Kertabumi ialah Deluxe Clubhouse, yang merupakan satu-satunya Clubhouse termewah di kota Karawang.

Agung Podomoro Land mempersembahkan Kota Kertabumi sebagai mahakaryanya di Karawang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News