Hadirkan Hiburan Terbaik Asia di Smart TV Box, Viu Gandeng First Media

Hadirkan Hiburan Terbaik Asia di Smart TV Box, Viu Gandeng First Media
Marlo Budiman, Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk (kiri) dan Vahrun Mehta, Country Head, Viu dalam acara virtual media launch. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Viu mengumumkan kerja sama dengan First Media, salah satu pemimpin di industri penyedia Cable TV dan Fixed Broadband Internet di Indonesia yang dioperasikan oleh PT Link Net Tbk (LINK).

Dengan kehadiran Viu, kini pelanggan bisa menikmati sajian konten terbaik Asia mulai dari Korea, Thailand, Indonesia dan negara Asia lainnya pada layanan First Media.

“Kami selalu berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi konsumen kami, dan First Media adalah mitra yang tepat karena kami memiliki semangat yang sama. Kerja sama ini akan memberikan pelanggan First Media kemudahan dalam menikmati konten terbaik Asia dan tayangan Viu Original," tutur Varun Mehta, Country Head – Indonesia Viu dalam keterangannya secara virtual, Selasa (1/12).

Marlo Budiman, Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk menuturkan dengan popularitas drama Korea yang terus meningkat, dan pertumbuhan pelanggan Link Net yang signifikan, pihaknya dengan bangga dapat menjadi penyedia layanan cable TV dan fixed broadband internet pertama di Indonesia yang bekerjasama dengan Viu.

"Sejalan dengan strategi First Media untuk meningkatkan jangkauan layanan dan menjadi one-stop best entertainment solution, kerja sama ini akan memperkaya pengalaman lebih dari 800 ribu pelanggan First Media dalam mengakses konten hiburan, melalui tayangan drama Asia terbaik di layar TV. Kami berharap kolaborasi ini juga dapat memenuhi permintaan dan kebutuhan para pelanggan setia kami akan konten drama Asia, khususnya drama Korea," harap dia.

Pelanggan First Media dapat menikmati beragam pilihan konten Asia terbaik dari Viu dengan pengalaman menonton yang lebih menarik, melalui Android Set-Top-Box (STB) terbaru – Smartbox X1 4K.

Dan mulai 8 Desember 2020, pelanggan juga bisa mengakses channel promo Viu pada layanan cable TV First Media pada channel #511.

Melalui kolaborasi ini, pelanggan First Media yang ingin berlangganan Viu Premium pada Desember 2020 ini, akan mendapatkan penawaran spesial berupa Introductory Package untuk satu bulan hanya dengan harga Rp15 ribu saja.

Dengan kehadiran Viu, kini pelanggan bisa menikmati sajian konten terbaik Asia mulai dari Korea, Thailand, Indonesia dan negara Asia lainnya pada layanan First Media.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News