Hadirkan Promo Berburu Sembako Murah, Ralali.com Gandeng Bulog

Hadirkan Promo Berburu Sembako Murah, Ralali.com Gandeng Bulog
Ralali.com. Foto dok Ralali

jpnn.com, JAKARTA - Ralali.com memberikan penawaran menarik kesempatan berburu diskon Sembako Nusantara mulai 16 Agustus-31 Agustus, dalam rangka menyambut HUT ke-76 RI.

Bekerjasama dengan Badan Urusan Logistik atau biasa dikenal dengan Bulog, Ralali.com bersinergi mewujudkan visi Bulog untuk memberikan sembako terbaik bagi masyarakat Indonesia.

“Bulog berkomitmen melaksanakan penugasan dari pemerintah untuk mewujudkan kedaulatan pangan dengan memberikan sembako terbaik kepada masyarakat. Ralali.com siap menjadi mediumnya,” ujar CEO Ralali.com Joseph Aditya.

Kegiatan kerja sama ini menjadi salah satu upaya Ralali.com untuk tetap berpartisipasi dalam membantu pemerintah memberdayakan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah.

Serangkaian langkah strategis juga sedang dirancang oleh Ralali.com untuk memperluas jangkauannya dalam melayani masyarakat Indonesia, terutama para pelaku usaha.

Sejalan dengan fokus utama dari Ralali.com yaitu menghubungkan dan memberikan solusi bagi para pebisnis melalui teknologi digital serta mengembangkan dan memajukan UMKM di Indonesia.

Selaras dengan misi tersebut, Bulog juga telah menyiapkan strategi untuk dapat menggandeng lebih banyak UMKM guna mewujudkan kebutuhan stok pangan yang ideal.

Selain itu, tentunya juga bertujuan untuk membantu para pelaku usaha untuk mendapatkan harga dan bahan terbaik bila berbelanja di Ralali.com.

Ralali.com memberikan penawaran menarik kesempatan berburu diskon Sembako Nusantara mulai 16 Agustus-31 Agustus, dalam rangka menyambut HUT ke-76 RI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News