HAHAHA... Gagal Mencuri, Maling Tinggalkan Mobil

HAHAHA... Gagal Mencuri, Maling Tinggalkan Mobil
Inilah mobil yang ditinggal pelaku yang gagal melakukan pencurian di sebuah rumah warga di Batam, Kepri. Foto: Batam Pos / JPNN.com

jpnn.com - BATUAJI - Mobil Toyota Avanza Veloz warna putih dengan nomor plat BP 1362 FR yang dipakai maling diamankan warga Perumahan Puskopkar, Kelurahan Bukit Tempayang, Rabu (21/10) sekira pukul 12.15 WIB. Sayang maling tidak tertangkap karena berhasil kabur.

Maling yang berhasil kabur tersebut kepergok hendak mencuri di rumah Amir Mahmud, 30, yang berlokasi Blok A1 nomor 25. Dan sempat mencongkel jendela bagian depan. 

Warga yang melihat sempat mengejar pelaku namun saat pengejaran pelaku menodongkan pisau ke arah warga sehingga warga mundur. Tak berhasil mendapat pelaku, warga lantas membawa mobil yang dipakai maling tersebut ke Polsek Batuaji.

Amir mengatakan rumah memang ditinggalkan dalam keadaan kosong. Dia juga mengatakan di perumahan tersebut sering  kemalingan, akibatnya warga dibuat geram.

"Udah ngeri maling sekarang pakai mobil," kata Amir.

Amir mengaku sudah empat kali rumahnya kemalingan sejak tinggal di perumahan tersebut sejak tujuh tahun lalu. Bahkan, minggu lalu rumahnya juga kemalingan dengan melewati jendela yang sama. "Minggu lalu malam hari dia (maling, red) masuk, dia curi handphone," katanya.

Sementara itu warga yang mengejar pelaku, Zai Afrizal mengatakan pelaku memiliki ciri-ciri berbadan pendek, warna kulit hitam, rambut pendek, pakai baju kemeja. Dia mengaku mundur mengejar pelaku lantaran takut terluka karena ditodong pisau.

"Sendirian saya kejar, daripada terluka makanya mundur," ucap Zai.

BATUAJI - Mobil Toyota Avanza Veloz warna putih dengan nomor plat BP 1362 FR yang dipakai maling diamankan warga Perumahan Puskopkar, Kelurahan Bukit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News