HAHAHA...Jakarta Bau Pesing! Ini Komentar Ahok

HAHAHA...Jakarta Bau Pesing! Ini Komentar Ahok
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. Foto: Dok.JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Piala Presiden 2015 yang selesai dilaksanakan kemarin (18/10) meninggalkan bau tidak sedap. Aroma pesing tercium di sejumlah ruas jalan.

"‎Cuma bau kencing saja. Orang sudah disiapin toilet masih kencing di mana-mana. Kebiasan orang hutan memang begitu sih," kata Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dengan nada canda sambil melempar tawa di Balai Kota, Jakarta, Senin (19/10).

Meski demikian, Pak Gubernur mengatakan, sudah tidak ada sampah yang bertebaran di area Stadion Gelora Bung Karno. ‎Karenanya, ia mengapresiasi kinerja Dinas Kebersihan.

"‎Sampah juga cepat sekali (bersihnya). Terima kasih kepada Dinas Kebersihan yang cepat langsung sapu, kirim sweeper bersihkan sampah," ucap Ahok, demikian mantan Bupati Belitung Timur itu karib disapa.

Menurut Ahok, yang didampingi Sekretaris Daerah DKI, Saefullah, meski ada sedikit kericuhan, tidak ada fasilitas yang rusak. "Pak Sekda, enggak ada yang dirusak kan kemarin?" ‎tanya suami Veronica Tan itu.

"Sarana prasarana enggak ada," jawab Saefullah. (gil/jpnn)
 


JAKARTA - Piala Presiden 2015 yang selesai dilaksanakan kemarin (18/10) meninggalkan bau tidak sedap. Aroma pesing tercium di sejumlah ruas jalan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News