Buruh Angkut Kayu Tewas Tertimpa Pohon Rambutan

Buruh Angkut Kayu Tewas Tertimpa Pohon Rambutan
Buruh Angkut Kayu Tewas Tertimpa Pohon Rambutan

jpnn.com - CIAMIS – Nasib malang menimpa Taryo (25), warga Dusun Cibaregbeg RT 20 / 10 Desa Ciharalang Kecamatan Ciijeungjing. Buruh angkut kayu itu tewas tertimpa batang pohon rambutan yang dia bawa di Dusun Guha Desa Handapherang sekitar pukul 14.00, Minggu (18/10).

Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP Kusnadi Erisyadi SH menjelaskan dari keterangan saksi di lapangan korban awalnya mengangkut potongan pohon rambugan menggunakan sepeda motor. Batang pohon itu di bawa di sisi kiri dan kanan.

Ketika melintasi tebing, motor kehilangan keseimbangan kemudian Taryo terjatuh. Potongan batang pohon rambutan menimpa tubuh Taryo hingga dia tewas di tempat.

“Saksi mengaku kepada kami langsung menolongnya dan dibawa ke RSUD Ciamis,” kata dia.

Dia menyimpulkan kematian Taryo memang murni kecelakaan. Hal itu terlihat dari kondisi tubuh Taryo yang remuk pada semua bagian. Baik badan mau pun tangan. Setelah di visum, jenazah almarhum kemudian diserahkan kepada pihak keluarga.

“Kami simpulkan murni karena kecelakaan,” tandasnya.(isr/jpnn)


CIAMIS – Nasib malang menimpa Taryo (25), warga Dusun Cibaregbeg RT 20 / 10 Desa Ciharalang Kecamatan Ciijeungjing. Buruh angkut kayu itu tewas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News