Hai Jomlo Merana, Film Love For Sale 2 Bakal Digarap

Hai Jomlo Merana, Film Love For Sale 2 Bakal Digarap
Love for Sale. Foto: Youtube

jpnn.com, JAKARTA - Tanda tanya seputar kelanjutan film Love For Sale akhirnya terjawab. Film produksi Visinema Pictures itu dipastikan akan dibuat sequel-nya dalam waktu dekat.

Kepastian tersebut disampaikan oleh Angga Dwimas Sasongko selaku CEO Visinema Pictures. Melalui akun Instagram miliknya, dia menegaskan bahwa film Love For Sale 2 akan digarap.

"Maka demi kebaikan para jomblo merana, dengan ini saya dan sutradara @andibachtiar bersama @visinemaid akan melanjutkan cerita dan film #LoveForSale," ungkap Angga Dwimas Sasongko, Jumat (11/1).

Belum banyak bocoran yang diungkapkan Angga terkait sequel film Love For Sale. Dia hanya menyebutkan bahwa film kedua ini tetap digarap oleh Andi Bachtiar.

Film Love for Sale pertama dirilis pada Maret 2018 lalu. Saat tayang, film tersebut sukses mendapat respons dan komentar positif dari penonton Indonesia.

Bahkan film ini juga mengantarkan Gading Marten sebagai Richard meraih Pemeran Utama Pria Terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2019.

Love For Sale berkisah soal Richard (Gading Marten) yang merupakan jomblo akut selama bertahun-tahun. Dalam kondisi trauma dan takut pada wanita, dia mencoba mencari kekasih. Opsi yang dipilihnya yakni dengan memakai aplikasi biro jodoh. (mg3/jpnn)


Tanda tanya seputar kelanjutan film Love For Sale akhirnya terjawab. Film produksi Visinema Pictures itu dipastikan akan dibuat sequel-nya dalam waktu dekat.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News