Hai Pendukung Anies-Sandi, Bertahajudlah sebelum ke TPS

Hai Pendukung Anies-Sandi, Bertahajudlah sebelum ke TPS
Sandiaga Uno sungkem kepada ibundanya, Mien Uno sebelum debat. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Pendukung pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno yang tergabung dalam Relawan Pirton Roul Hutagalung (PRH) menggelar kampanye di lapangan Jati Barang, Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (9/4).

Rangkaian acara diawali jalan sehat yang diikuti peserta dari Pulogadung dan wilayah lain di Jakarta Timur. Selanjutnya, kegiatan itu dilanjutkan dengan pergelaran budaya seperti pertunjukan ondel-ondel dan aksi silat oleh jawara.

Kampanye kali ini menghadirkan dua pakar. Yakni pakar etika Mien R Uno dan pemerhati pendidikan Arief Rachman. 

Mien yang juga ibunda Sandiaga Uno mengajak masyarakat mendasari pilihan pada coblosan pilkada DKI yang digelar 19 April mendatang dengan doa. Dia meminta pendukung Anies-Sandi sebelum menggunakan hak pilih untuk salat tahajud terlebih dahulu.

"Sebelum mencoblos Anies-Sandi, baiknya kita awali hari dengan aktivitas yang berfaedah. Kita mulai dengan salat tahajud sebelum ke TPS (tempat pemungutan suara, red),” ujar Mien. 

Sementara Arief Rachman mengajak masyarakat memilih pemimpin yang jujur dan santun. Tujuannya agar Jakarta lebih baik untuk lima tahun ke depan. 

"Pemimpin harus yang jujur dan santun, karena pemimpin menjadi teladan bagi rakyat, " ujar Arief.(gir/jpnn)


Pendukung pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno yang tergabung dalam Relawan Pirton Roul Hutagalung (PRH)


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News