Hajar RB Leipzig 5-0, Manchester United Telah Menemukan Ritmenya Kembali

Hajar RB Leipzig 5-0, Manchester United Telah Menemukan Ritmenya Kembali
Pemain Manchester United Marcus Rashford saat mencetak gol ke gawang RB Leipzig dalam pertandingan Grup H Liga Champions di Old Trafford, Manchester, Inggris, 28 Oktober 2020. (REUTERS/PHIL NOBLE)

jpnn.com, INGGRIS - Manchester United dinilai telah berhasil menemukan kembali keseimbangan dan ritmenya, setelah sukses membungkam RB Leipzig 5-0 pada pertandingan grup Liga Champions.

Keberhasilan lain, MU juga ternyata tak kebobolan dalam dua pertandingan terakhir.

Inilah yang menjadi alasan Manajer Ole Gunnar Solksjaer dan bek Victor Lindelof sama-sama yakin United kembali mencapai keseimbangan.

Lebih dari tiga pekan lalu setelah diluluhlantakkan 1-6 Tottenham Hotspur, Setan Merah dianggap sudah habis oleh banyak kalangan, kata krisis pun dilabelkan kepada mereka.

Manakala Solskjaer ngotot menurunkan lagi kapten Harry Maguire untuk melawan Newcastle United, suara sumbang serempak mencibir keputusan itu.

Bagaimana bisa biang keladi kebobolan banyak gol Setan Merah dan juga faktor di balik tumbangnya Inggris di tangan Denmark tetap ditunjuk menjaga benteng yang tak bisa dia jaga dengan baik bahkan nyaris dikoyak tim sekecil Brighton.

Ternyata yang terjadi di St James' Park membantah semua cibiran dan segala keraguan.

Sang kapten menjawab langsung segala omongan miring dengan mengawali pesta gol 4-1 pada menit ke-23 atau 20 menit, setelah bunuh diri Luke Shaw yang sempat menguatkan dugaan Setan Merah lagi ditimpa krisis.

Keberhasilan Manchester United menaklukkan RB Leipzig 5-0 diyakini menjadi bukti klub berjuluk setan merah itu tela menemukan ritmenya kembali.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News