Hajar Westbrom, City Siap Kudeta Chelsea

Hajar Westbrom, City Siap Kudeta Chelsea
Manchester City sipa kudeta posisi Chelsea. Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City masih memelihara asa juara Premier League musim ini. Itu terjadi setelah City sukses menekuk West Bromwich Albion dengan skor 3-1 (3-1) di Etihad Stadium, Selasa (22/4) dini hari WIB.

City membuka keunggulan ketika laga baru berjalan tiga menit. Bek Pablo Zabaleta berhasil membuat seisi Etihad Stadium bergemuruh setelah berhasil menaklukkan kiper Westbrom, Ben Foster.

Tim berjuluk The Citizens itu kembali menambah keunggulan melalui bomber ganas Sergio Aguero pada menit kesepuluh. Itu adalah gol perdana Aguero setelah absen karena cedera betis.

Westbrom sempat menipiskan ketinggalan lewat Graham Dorrans pada menit ke-16. Namun, City kembali menjauh lewat gol yang dilesakkan bek Martin Demichelis pada menit ke-36.

Kemenangan itu memang membuat City masih menduduki posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 74 angka dari 34 laga. Namun, City kini siap mendongkel Chelsea yang ada di urutan kedua dengan torehan 75 poin.

Pasalnya, skuat racikan Manuel Pellegrini tersebut baru memainkan 34 laga, sementara Chelsea sudah bermain sebanyak 35 kali. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester City masih memelihara asa juara Premier League musim ini. Itu terjadi setelah City sukses menekuk West Bromwich Albion dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News