Hajatan Rakyat di Kendal Luar Biasa, Teriakan Ganjar Presiden Menggema

Hajatan Rakyat di Kendal Luar Biasa, Teriakan Ganjar Presiden Menggema
Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo menyapa para pendukungnya di Hajatan Rakyat yang digelar di di Lapangan, Desa Sambungsari, Weleri, Kendal, Jawa Tengah (Jateng) Selasa (23/1/2024). Foto: Tim Media Ganjar Pranowo

jpnn.com, KENDAL - Puluhan ribu warga Kendal, Jawa Tengah (Jateng), meneriakkan ‘Ganjar presiden’ di Lapangan, Desa Sambungsari, Weleri, Kendal, Jawa Tengah (Jateng) Selasa (23/1/2024).

Teriakan itu menggema saat capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo menyapa para pendukungnya di acara bertitel Hajatan Rakyat tersebut.

Hajatan Rakyat merupakan titel kampanye capres yang berpasangan dengan Mahfud Md itu. Sebelumnya, Hajatan Rakyat digelar di Bandung, Sidoarjo, Denpasar, dan Lampung Selatan.

Ganjar menjadi magnet utama pada Hajatan Rakyat yang selalu menampilkan pertunjukan musik itu. Gubernur Jateng 2013-2018 dan 2018-2023 itu harus membelah lautan pendukungnya untuk mencapai panggung utama.

Capres yang didukung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura, dan Partai Perindo, itu menjadi sasaran pendukungnya yang mengajaknya bersalaman maupun berfoto bersama.

Saat sampai di panggung untuk berorasi, Ganjar pun begitu semangat melihat massa pendukungnya yang meruah. “Selalu saja menggetarkan, selalu saja luar biasa,” ujarnya.

Pria kelahiran 28 Oktober 1968 tersebut mengaku tak menyangka massa pendukungnya yang menghadiri Hajatan Rakyat akan sebanyak itu.

“Tadi saya pikir hanya bertemu dengan beberapa kelompok saja, ternyata puluhan ribu yang hadir di sini,” ucapnya.

Ganjar Pranowo menghadiri kampanyenya bertitel Hajatan Rakyat di Lapangan, Desa Sambungsari, Weleri, Kendal, Jateng, yang dihadiri puluhan ribu orang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News