Hakim Bakal Datangi Warga

Sidang Akta Kelahiran Anak

Hakim Bakal Datangi Warga
Hakim Bakal Datangi Warga
CIBINONG-Bagi warga yang telat mengurus akta kelahiran, harus bersiap-siap mengikuti sidang. Sebab, Pengadilan Negeri Cibinong, pertengahan pekan ini akan melakukan sidang keliling ke 40 kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor.

Menurut  Kepala Pengadilan Negeri Cibinong, Sumpeno, rencananya sidang keliling akta kelahiran ini akan dilakukan Kamis (28/3).  "Sebentar lagi Pengadilan Negeri Cibinong akan action," ujarnya di gedung Tegar Beriman.

Program sidang keliling, sambung Sumpeno, merupakan bagian dari kerja sama antara PN Cibinong dengan Pemkab Bogor untuk memudahkan warga  yang telat mencatatkan kelahiran anaknya. “Warga tidak usah repot-repot datang ke pengadilan karena kami yang jemput bola,” katanya.

Agar program tersebut berjalan lancar, Sumpeno meminta bantuan aparat pemerintah desa untuk ikut menyosialisasikannya. "Tolong dibantu warganya agar mereka bisa memanfaatkan program ini,” pungkasnya.(ful/b)

CIBINONG-Bagi warga yang telat mengurus akta kelahiran, harus bersiap-siap mengikuti sidang. Sebab, Pengadilan Negeri Cibinong, pertengahan pekan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News