Hakim PN Gorontalo Diteror Penembak Misterius

Hakim PN Gorontalo Diteror Penembak Misterius
Hakim PN Gorontalo Diteror Penembak Misterius

jpnn.com - JAKARTA--Hakim Pengadilan Negeri (PN) Gorontalo, Royke H Inkiriwang mendapat dua kali aksi teror pada Selasa (23/7) kemarin. Dilaporkan mobil dan kantor korban menjadi sasaran peluru penembak misterius.

Penembakan pertama terjadi pukul 13.00 WIT kemarin dengan sasaran sebuah mobil Daihatsu Xenia nopol DM 1792 BA milik korban yang diparkir di depan rumahnya di Kota Tengah, Gorontalo.

"Saat itu kaca mobil bagian belakang pecah dan pelurunya menembus pintu bagian depan rumah dan mengenai foto di dinding depan," kata Kadiv Humas Polri, Irjenpol Ronny Sompie, Rabu (24/7).

Penembakan kembali terjadi pukul 16.00 WIT, namun sasarannya adalah kaca jendela bagian depan kantyor PN Gorontalo di lantai 2. Sampai saat ini kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut.

"Pelakunya orang tak dikenal, menggunakan senjata api, jenisnya belum diketahui. Latar belakang dan motifnya masih didalami tim Polresta dan Polda Gorontalo, " jelasnya.

Ditambahkan Ronny, informasi yang dimiliki polisi memang masih minim. saat kejadian di rumah korban, penjaga rumah bernama Indah hanya mendengar dua kali suara tembakan. Tapi saat dilihat keluar rumah, pelaku sudah pergi.

"Tim laboratorium forensik sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Tadi malam Kapolda dan Kapolres Gorontalo juga langsung ke TKP. Kita masih tunggu perkembangan penyelidikannya," tambah Ronny.(fat/jpnn)


JAKARTA--Hakim Pengadilan Negeri (PN) Gorontalo, Royke H Inkiriwang mendapat dua kali aksi teror pada Selasa (23/7) kemarin. Dilaporkan mobil dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News