Halal bi Halal Berubah Konser Dadakan

Halal bi Halal Berubah Konser Dadakan
Halal bi Halal Berubah Konser Dadakan
PONTIANAK - Ratusan penggemar musik Kota Pontianak, Kalimantan Barat, mendapat kejutan pada gelaran Kosong-Kosong di Alila Cafe. Sang pentolan band Seventeen, Ifan tampil secara spontan untuk menghibur para musisi dan insan penikmat musik yang hadir di sana. Baru saja Ifan membawakan satu lagu, penonton kembali dikejutkan dengan hadirnya Ian Mahmud, vokalis band Arwana, band yang mengharumkan nama Kalbar di Kancah Nasional pada era 1990-an. Ditemani sang drumer, Yudi Chaniago, Ian dan Ifan langsung membawakan lagu Nadi Khatulistiwa, salah satu lagu yang diambil dari album Arwana.

Penampilan ini bukanlah konser yang direncanakan oleh panitia Kosong-Kosong. Namun, konser dadakan ini merupakan sesi nge-jamz bebas untuk para musisi yang hadir pada acara itu.

Sontak saja, aksi musisi Kalbar yang bersinar di kancah nasional itu mengundang decak kagum penonton. Kerinduan akan bintang asal kampung halaman, membuat para penonton sangat menikmati penampilan itu.

Kosong-Kosong merupakan acara yang digelar setiap tahun, beberapa hari setelah Hari Raya Idul Fitri. Awalnya acara ini merupakan acara untuk 'mengakomodir' kumpul-kumpul para musisi Kalbar yang berkiprah di kancah nasional dengan konsep parade musik halal bi halal.

PONTIANAK - Ratusan penggemar musik Kota Pontianak, Kalimantan Barat, mendapat kejutan pada gelaran Kosong-Kosong di Alila Cafe. Sang pentolan band

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News