Halalin Resmikan Kantor Baru, Yuliana: Ini Aset Bangsa Indonesia untuk Penyelia Halal

Halalin Resmikan Kantor Baru, Yuliana: Ini Aset Bangsa Indonesia untuk Penyelia Halal
Halalin baru saja meresmikan kantor terbaru mereka yaitu Halalin Academy yang fokus untuk mencetak SDM Unggul Indonesia di bidang penyelia halal (3/2). Foto: source for jpnn

jpnn.com, SUKOHARJO - Halalin baru saja meresmikan kantor terbaru mereka yaitu Halalin Academy yang fokus untuk mencetak SDM Unggul Indonesia di bidang penyelia halal (3/2).

Demikian informasi yang diberikan CEO Halalin Yuliana Z Mega yang menyampaikan cita-cita besarnya mengenai bagaimana Halalin ke depanya dapat berkontribusi maksimal bagi perkembangan industri halal di Indonesia dan Dunia serta menjadi aset terbaik bangsa di bidang halal.

Dalam acara yang turut juga dihadiri oleh perwakilan Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Sukoharjo ini, dihadapan puluhan peserta Yuliana menyampaikan bahwa halalin academy menyelenggarakan acara ini untuk memperkenalkan produk dan layanan yang diberikan halalin academy.

"Kamo ongonmembangun hubungan dengan potensial pelanggan dan menciptakan momentum positif halalin academy mengenai prospek penting dan bermanfaatnya menjadi seorang penyelia halal," jelasnya.

Dalam kesempatan ini sekaligus dilaksanakan pemotongan tumpeng dan sosialisasi halal awareness oleh Yuliana.

"Menurut UU No 33 Tahun 2014 pasal 1, Penyelia halal adalah orang yang bertanggung jawab terhadap proses produk halal (pph) dengan tugas mengawasi pph di perusahaan, menentukan tindakan perbaikan dan pencegahan, mengkordinasikan pph, dan mendampingi auditor halal LPH pada saat pemeriksaan." Sebutnya.

Pebisnis wanita ini melanjutkan Halalin Academy memfasilitasi metode pembelajaran secara online. Yakni berupa LMS learning management system, sehingga memudahkan peserta untuk belajar di mana saja dan kapan saja mengikuti generasi dan lingkungan digitalisasi.

"LMS adalah aplikasi perangkat lunak yang dirancang untuk membuat, mendistribusikan, dan mengatur penyampaian materi pembelajaran dalam jaringan," katanya.

Halalin baru saja meresmikan kantor terbaru mereka yaitu Halalin Academy yang fokus untuk mencetak SDM Unggul Indonesia di bidang penyelia halal (3/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News