Halalin dan Unibraw Berkolaborasi Menyiapkan Anak-Anak Kampus Memasuki Dunia Kerja

Halalin dan Unibraw Berkolaborasi Menyiapkan Anak-Anak Kampus Memasuki Dunia Kerja
Halalin dan Unibraw menggelar Program Praktisi Mengajar "Sistem Manajemen Mutu Hasil Perikanan" pada 9 - 10 Oktober 2023. Foto: Dok Halalin

jpnn.com, JAKARTA - Halalin menjalin kerja sama dengan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan dalam menyelenggarakan Program Praktisi Mengajar "Sistem Manajemen Mutu Hasil Perikanan".

Kegiatan ini dilaksanakan dalam tiga pertemuan, di mana dua pertemuan awal dilakukan secara daring pada 9 - 10 Oktober 2023.

Puncaknya, dilaksanakan secara Luring pada 13 Oktober 2023 dengan menghadirkan CEO Halalin sebagai narasumber.

CEO Halalin Yuliana Z Mega mengapresiasi Universitas Brawijaya setinggi-tingginya untuk kesempatan baik ini.

"Melanjutkan MOU antara Halalin halal digital internasional dengan Unibraw, di mana saya sebagai CEO Halalin diundang sebagai Praktisi mengajar pada Mahasiswa/i tingal 5 Fakultas perikanan dan ilmu kelautan. Total quality Management, Iso 22000 dan 14000," jelasnya.

Yuliana melanjutkan bahwa Halalin yang bergerak di pendampingan implementasi food safety, melatih QA dan QC di Industry Domestik maupun Internasional, membagikan pengalaman belajar ilmu praktis yang aktual, relevan, bermanfaat, dan sesuai dengan kebutuhan dunia kerja.

"Kami hadir untuk meningkatkan motivasi para mahasiswa untuk mempersiapkan diri, mental maupun kompetensi para mahasiswa. Program ini juga salah satu bagian dari CSR Halalin sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan," ujarnya.

Ia mengungkapkan bahwa MOU Halalin dan Unibraw memiliki ruang lingkup kerja sama utamanya menyiapkan stakeholder para anak-anak kampus untuk siap di dunia kerja.

MOU Halalin dan Unibraw memiliki ruang lingkup kerja sama utamanya menyiapkan stakeholder para anak-anak kampus untuk siap di dunia kerja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News