Halo, Bang Hotman Ajak Pengikutnya di Instagram Menonton Panembahan Reso

Halo, Bang Hotman Ajak Pengikutnya di Instagram Menonton Panembahan Reso
Hotman Paris Hutapea. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com - Advokat kondang Hotman Paris Hutapea mengajak para warganet pengikutnya menyaksikan pertunjukan teater Panembahan Reso di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan pada 25-26 Januari 2010. Praktisi hukum yang dikenal tajir itu menyampaikan ajakannya melalui akunnya di Instagram.

“Halo… saksikan teater Panembahan Reso karya WS Rendra 25 dan 26 Januari 2020 di Ciputra Artpreneur,” ujar Hotman.

Panembahan Reso merupakan salah satu magnum opus mendiang WS Rendra. Teater kolosal itu pernah dipentaskan pada 1986 dan mengundang pujian dari banyak kalangan.

Adapun pementasan Panembahan Reso yang akan datang disutradari oleh Hanindawan. Sejumlah nama kondang juga akan berperan dalam pertunjukan teater itu, di antaranya adalah Sha Ine Febriyanti, Dimas Danang, Whani Darmawan, Maryam Supraba dan Ucie Sucita.

Hotman pun memperkenalkan Uci Sucita yang akan berperan sebagai Siti Asasin dalam Panembahan Reso. “Nah, ini lo salah satu bintangnya,” kata pengacara yang dikenal sebagai kolektor mobil mewah itu.(ahy/jpnn)

Hotman Paris Hutapea mengajak para warganet pengikutnya menyaksikan pertunjukan teater Panembahan Reso di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan pada 25-26 Januari 2010.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News