Hamdalah, Mohamed Salah jadi Pemain Terbaik Versi PFA

Hamdalah, Mohamed Salah jadi Pemain Terbaik Versi PFA
Mohamed Salah. Foto: Sky Sports

jpnn.com, LIVERPOOL - Pria muslim asal Mesir, Mohamed Salah terpilih sebagai pemain terbaik versi Asosiasi Pesepak bola Profesional Inggris (PFA) musim 2017-2018.

Salah mengalahkan kandidat lain seperti Kevin De Bruyne, David Silva, Leroy Sane, Harry Kane dan juga David De Gea. Salah menjadi pemain ketujuh Liverpool yang mendapatkan penghargaan ini setelah Terry McDermott (1980), Kenny Dalglish (1983), Ian Rush (1984), John Barnes (1988), Steven Gerrard (2006), dan Luis Suarez (2014).

"Ini merupakan kehormatan besar. Saya bersyukur dan bangga bisa mendapatkannya. Semoga ini bukan yang terakhir," ungkap Salah pada Sky Sports.

Status pemain terbaik versi PFA tidak didapatkan Salah secara cuma-cuma. Dia dianggap pantas mendapatkannya karena mampu tampil sangat gemilang di musim pertamanya bersama Liverpool.

"Ini berkat tim, bukan karena saya saja. Kami punya semifinal (Liga Champions), mudah-mudahan kami bisa menang," ujar pemain berusia 25 tahun itu. (bep/jpc/jpnn)

 


Mohamed Salah menyingkirkan kandidat lainnya seperti Kevin De Bruyne, David Silva, Leroy Sane, Harry Kane dan juga David De Gea.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News