Hamdalah, Siswi SD Ini Lolos dari Aksi Penculikan

Hamdalah, Siswi SD Ini Lolos dari Aksi Penculikan
TH (kanan) Siswi SDIT Al Muhajirin di kawasan Mediterania, Batam, Kepulauan Riau, yang lolos dari penculikan dua pria tak dikenal, Senin (6/3). foto: batampos/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Keluarga besar SDIT Al Muhajirin di kawasan Mediterania, Batam, Kepulauan Riau, dilanda kepanikan, Senin (6/3).

Pasalnya, seorang siswi di sekolah tersebut, berinisial TH, diculik dua pria tak dikenal menggunakan mobil Toyota Avanza putih.

"Mulutnya dibekap pakai tangan oleh om-om, kemudian ditarik masuk mobil. Lalu mobilnya pergi," terang RF, rekan TH kepada Batam Pos (Jawa Pos Group) Senin (6/3).

RF menuturkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, saat semua siswa sedang istirahat. Ketika itu, TH membeli jajan di kantin sekolah dan berniat kembali ke kelas.

Namun sebelum masuk ke halaman sekolah, tiba-tiba ada seorang pria keluar dari mobil Avanza putih dan langsung menghampiri bocah perempuan berusia 10 tahun itu.

Menurut RF, pelaku penculikan tersebut dua orang. Satu di antaranya menunggu di dalam mobil.

"Waktu itu TH baru beli jajan mie," kata RF.

RF mengaku melihat kejadian itu dengan beberapa temannya. Mereka langsung melaporkan kejadian itu kepada para guru. Namun sayang, pelaku sudah kabur membawa TH.

 Keluarga besar SDIT Al Muhajirin di kawasan Mediterania, Batam, Kepulauan Riau, dilanda kepanikan, Senin (6/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News