Hamil 5 Minggu, Istri Agus Ringgo Rahman Keguguran

Hamil 5 Minggu, Istri Agus Ringgo Rahman Keguguran
Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morschek. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Sabai Morscheck dirundung kesedihan. Dia baru saja mengalami keguguran saat kehamilannya memasuki usia 5 minggu.

Istri Ringgo Agus Rahman itu keguguran calon anak kedua lantaran faktor kesehatan. Menurutnya, bayi di dalam kandungan dalam kondisi lemah dan tidak sempurna. Semua penjelasan terkait keguguran disampaikannya lewat akun media sosial miliknya.

"Kehilangan. Harus mengucapkan perpisahan di usia 5 minggu. Kandungan belum sempurna, lemah, pendarahan dan gugur," ungkap Sabai, Jumat (20/7).

Perempuan berdarah Minang itu mengaku sedih mengingat kejadian ini. Apalagi dia dan Ringgo baru pekan lalu mengumumkan kabar bahagia kehamilan.

Meski demikian, Sabai tidak ingin larut dengan duka tersebut. Dia menilai calon bayi tersebut mungkin memang belum rezeki keluarga mereka.

"Udah gak bisa dijelasin lagi rasanya kayak gimana. Ada yang hancur, ada yang hilang. Sakit, takut, sesal, perasaan bersalah, sedih udah gak karu-karuan semua rasanya berantakan. Mungkin emang ini belum rejekinya kita. Kita harus belajar untuk ikhlas. Saling menguatkan. Keluarga kecil ini kuat kok nanti kalau waktunya udah tepat Bjorka pasti bakalan jadi kakak yang hebat," imbuhnya.

Keguguran yang dialami Sabai mendapat simpati dari rekan serta followers. Sejumlah netizen pun menyemangatinya untuk tidak larut dalam kesedihan. (mg3/jpnn)


Harus mengucapkan perpisahan di usia 5 minggu. Kandungan belum sempurna, lemah, pendarahan dan gugur.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News